Rapat Kerja dan Upgrading DEMA Fakultas Dakwah


Banda Aceh-Pembukaan Rapat Kerja (RAKER) dan Upgrading Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah diselenggarakan di Aula Fakultas Dakwah (22/10/16). Turut hadir Wakil Dekan III Fakultas Dakwah Bidang Kemahasiswaan Drs. Baharuddin AR, M. Si selaku pemateri serta Senat Mahasiswa Fakultas Dakwah selaku tamu undangan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus DEMA Fakultas Dakwah.
Kegiatan ini bertujuan untuk  mewujudkan kepengurusan yang sehat, produktif & inovatif dalam tubuh Dewan Mahasiswa. “Kepengurusan priode ini semuanya berpenyakit, hal ini disebabkan karena kurangnya kepedulian pengurus terhadap kegiatan-kegiatan yang akan di adakan kedepannya, terlihat dari sejauh pelantikan 2 bulan yang lalu banyak pengurus yang belum tau dibidang mana ia bertugas,” ujar Zahlul. Zahlul selaku Ketua DEMA Fakultas Dakwah terpilih berharap dengan terselanggaranya acara ini penyakit tersebut dapat disembuhkan demi perbaikan kepengurusan yang akan datang.
Kemudian Baharuddin mengatakan segala bentuk kegiatan bukan hanya dari segi persiapannya saja yang harus matang, akan tetapi setelah kegiatan itu berlangsung perlu diadakan rapat evaluasi untuk mengetahui segala kekurangan, disamping itu demi kesuksesan sebuah acara do’a adalah salah satu penguat  maka dari itu setiap program yang akan dilaksanakan hendaklah membaca do’a yang sesuai dan terkait dengan kegiatan. Seseorang baru dianggap aktifis apabila ia mampu membuang kebiasaan buruk dan mengetahui mana yang dianggap serius atau mana yang dianggap main-main dalam berorganisasi, karena subtansi sangat berkaitan dengan administrasi,” ujar Baharuddin.

Organisasi bila diibaratkan sebuah telur, cangkang pertama adalah institusi, lapisan kedua adalah administrasi, dan kuning telur adalah inti yaitu kepemimpinan. Dari segala lapisan tersebut inti berperan penting untuk menghidupkan kulit-kulit luarnya, organisasi tidak akan bergerak apabila kepemimpinannya lemah, kepemimpinan yang menghidupkan organisasi tidak hanya ketua akan tetapi juga seluruh pengurus harus bekerja sama. salah satu keberhasilan organisasi dapat dilihat dari  kekompakan dan keakuran seluruh pengurus sampai akhir kepengurusan.(sy)
Share on Google Plus

About Admin

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin melalui akun sosial yang tersedia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Do you need an urgent loan we offer worldwide loan to who in need of loan the business opportunity you having being looking for is here again. email housingfinance247@gmail.com
    LOAN APPLICATION FORM
    1) Full Name:
    2) Gender:
    3) Loan Amount Needed:.
    4) Loan Duration:
    5) Country:
    6) Home Address:
    7) Mobile Number:
    8)Monthly Income:
    9)Occupation:
    )Which did you here about us.
    Email housingfinance247@gmail.com

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html