Pelantikan HMJ Fakultas Dakwah dan Komunikasi Periode 2015-2016


        Banda Aceh- Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional Selasa 10 November 2015,  SEMA-FDK (Senat Mahasiswa-Fakultas Dakwah dan Komunikasi) mengadakan pelantikan HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi.
Adapun HMJ yang dilantik yaitu: HMJ Manajemen Dakwah (MD), Bimbingan Konseling Islam (BKI) dan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI). Hanya HMJ Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) tidak tampak dalam acara pelantikan tersebut.  Setelah dikonfirmasi melalui Fauzan yang merupakan Ketua SEMA-FDK tentang ketidakikutsertaan HMJ-KPI dalam pelantikan kali ini Fauzan mengatakan, “HMJ KPI tidak melaksanakan pelantikan karena belum habis masa jabatan tapi dalam bulan ini (November) akan melaksanakan pemilihan.”

      Acara pelantikan dimulai pukul 09.00 WIB diruang Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Acara ini dihadiri oleh Dekanan Fakultas Dakwah dan Komunikasi serta ketua masing-masing jurusan di Fakultas Dakwah. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran kemudian laporan panitia disambung dengan kata sambutan oleh Ketua SEMA-FDK dilanjutkan oleh wakil dekan III dan dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Pengurus HMJ tahun periode 2015-2016 yang dilantik berjumlah 214 dengan rincian, HMJ-MD berjumlah 84 orang, HMJ-BKI berjumlah 64 orang dan HMJ-PMI berjumlah   66 orang.

        Pada penutupan acara pelantikan Ketua SEMA-FDK, Fauzan mengumumkan HMJ terbaik untuk periode 2014-2015. Fauzan mengatakan Award ini merupakan terobosan terbaru dari SEMA-FDK sebagai bentuk peghargaan atas kinerja yang telah dilakukan HMJ. Penetuan HMJ terbaik ini melakukan proses seleksi dengan berbagai kriteria, “Kriteria penilaiannya diambil dari laporan pertanggung jawaban, seberapa banyak program yang terealisasikan serta pembagian quisioner kepada mahasiswa jurusan masing-masing.” ujar Fauzan.  Penghargaan HMJ terbaik tahun periode 2014-2015 diberikan kepada Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah.
“Semoga mereka bisa bekerja sama dan bisa lebih kritis lagi terhadap masalah jurusan dan bisa melahirkan program-program yang bermanfaat baik untuk jurusan ataupun fakultas secara umum.” Ujar pengawas lembaga eksekutif ini.

Pengurus HMJ Fakultas Dakwah dan Komunikasi periode 2015-2016

HMJ-MD
Ketua: Jurmadi
Wakil Ketua: Syarif Hidayatullah
Sekretaris: Zulfazli
Bendahara: Desyana Sari

HMJ-BKI
Ketua: M. Arif Munandar
Sekretaris: Fathir Ma’ruf
Bendahara: Amalia

HMJ-PMI
Ketua: Mahyuddin Usman
Wakil Ketua: Khalezar
Sekretaris: Karimuddin
Bendahara: Sri Raflianti

Reporter: Al-Fatih
Share on Google Plus

About Admin

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin melalui akun sosial yang tersedia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html